Brigandine: The Legend of Forsena

Bookmark and Share
hey sahabat mariganaler ini dia salah satu game tactics kesukaan saya selain tactics ogre. sudah berkali - kali tamat tapi selalu maen dan maen lagi tentu menggunakan character dari negara di benua fiksi forsena yang ber beda tentunya. berikut reviewnya.



Brigandine adalah permainan peran taktik pada PlayStation, yang dibuat oleh Hearty Robin dan dirilis tahun 1998. Versi Amerika, disebut Brigandine: The Legend of Forsena, dirilis pada tahun yang sama oleh Atlus. Pada tahun 2000, Hearty Robin merilis remake permainan ini yang berjudul Brigandine: Grand Edition, yang memiliki fitur permainan multiplayer, serta fitur-fitur baru lainnya. Dalam permainan ini, pemain dapat memilih salah satu dari negara di benua fiksi Forsena, dan bertujuan menaklukkan negara lain dengan merebut istana mereka. Pemain dapat menggunakan pasukan campuran manusia dengan makhluk fiksi lainnya.

Gameplay

Dalam Brigandine, pemain mengontrol salah satu dari enam negara . Setiap bangsa memiliki sejumlah tentara dan istana. Setiap pasukan disusun oleh seorang pemimpin manusia, yang disebut ksatria rune, dan makhluk fiksi seperti naga, hantu dan peri, yang disebut "monster". Tujuan pemain adalah untuk menaklukkan seluruh benua dengan menyerang benteng-benteng musuh dengan pasukan bangsa dikendalikan (atau pasukan dari negara-negara serumpun). Demikian juga, pasukan juga digunakan untuk melindungi istana negara dikendalikan dari serangan musuh tentara '. Brigandine fitur mode permainan dua, baik turn-based: mode persiapan dan mode pertempuran.
ksatria Rune dan monster memiliki statistik khas konsol role-playing game, seperti poin pengalaman, hit points, serangan, pertahanan, poin sihir, dan sejenisnya. ksatria Rune juga memiliki kelas karakter, dan dapat beralih antara kelas-kelas jika beberapa persyaratan tersebut dipenuhi. Monster tidak memiliki kelas, tetapi dapat ditingkatkan ke bentuk yang lebih kuat, promosi yang disebut, ketika mereka memiliki tingkat minimum atau beberapa item khusus yang digunakan. Jumlah monster yang dapat bergabung pasukan yang dibatasi oleh statistik kekuatan rune yang ksatria Rune itu. Seluruh bangsa memiliki pemimpin, yang disebut penguasa, yang merupakan ksatria Rune dengan kelas unik, tetapi sebaliknya mirip dengan ksatria rune lain.

mode Persiapan

Dalam mode ini, giliran masing-masing diwakili oleh "bulan" dalam game. Pemain dapat menavigasi dan melihat statistik dari semua istana dari benua (meskipun hanya istana negara pemain dapat ditangani). Setiap bulan memiliki mengatur fase dan fase serangan.
Pada tahap mengatur, pemain dapat kembali mengalokasikan pasukan antara istana, kembali mengalokasikan monster antara pasukan, memanggil monster baru, melengkapi dan menggunakan item, mengubah kelas ksatria rune 'dan mempromosikan monster. Pemain juga dapat mengirimkan ksatria Rune ke quests.
Untuk memanggil monster tambahan, dalam jumlah tertentu mana harus dihabiskan. Setiap negara memperoleh pendapatan sebesar mana pada awal setiap giliran. Jumlah mana tergantung pada jumlah benteng milik bangsa. Monster juga memiliki biaya pemeliharaan, mereka mengkonsumsi sejumlah mana setiap belokan. Karena itu, ada pilihan untuk menghapus monster.
Quest tidak cukup mode gameplay, karena mereka tidak dapat dimainkan, mereka membuat ksatria Rune (dan pasukannya) tidak tersedia dengan jumlah variabel berubah. Selama waktu ini, karakter yang terlibat dalam peristiwa (kebanyakan acak), yang dapat mengambil manfaat atau mengganggu pemain. Penguasa tidak bisa berpartisipasi dalam pencarian.
Pada fase serangan, setiap bangsa dapat mengalokasikan pasukannya sendiri untuk istana musuh yang berdekatan, yang diperlakukan sebagai sebuah serangan. Jika benteng membela ditempati, pertempuran yang ditandai terjadi antara dua kelompok tentara, kecuali benteng yang berasal pasukan diserang pertama (urutan serangan tergantung pada tingkat ksatria Rune). Ketika pertempuran ditandai terjadi, permainan beralih ke modus pertempuran di akhir fase berorganisasi.

Mode Pertempuran

Dalam mode ini, tiap giliran adalah putaran tempur. Pertempuran berlangsung di grid heksagonal; setiap unit (Rune ksatria atau rakasa) menempati satu segi enam. Setiap unit, dengan pengecualian langka, dapat bertindak sekali pada gilirannya masing-masing, dan unit milik pasukan yang sama harus bertindak secara berurutan. tindakan A unit biasanya terdiri dalam gerakan yang diikuti dengan serangan fisik, atau dengan mantra sihir / serangan khusus.
Masing-masing pihak dapat membawa hanya sampai 3 pasukan untuk pertempuran tunggal, terlepas dari jumlah pasukan yang menyerang atau mempertahankan benteng. Setelah pertempuran dimulai, sisi menyerang memiliki 13 berubah menjadi meraih kemenangan, dengan mengalahkan semua pasukan dari sisi berlawanan. Sebuah pasukan dikalahkan dengan memiliki pemimpin yang dikurangi menjadi 0 poin memukul, atau ketika retret pemimpin. Jika penguasa suatu negara berkurang ke 0 poin memukul atau retret, semua ksatria rune lain milik retret sisi yang sama. Jika sisi menyerang gagal meraih kemenangan dalam 13 berubah, semua rune nya ksatria mundur.
Dalam pertempuran, masing-masing ksatria rune memiliki luas wilayah sekitarnya disebut daerah rune. Di luar daerah ini, monster milik pasukan ksatria Rune sudah menjadi lemah. Ketika seorang ksatria Rune berkurang ke 0 poin memukul atau retret, monster milik pasukannya baik dapat mundur atau ditangkap oleh pihak lawan. Sebuah rakasa yang berada di luar daerah rune pemimpin memiliki peluang peningkatan ditangkap.
Monster yang dikurangi menjadi 0 poin memukul dianggap dibunuh, dan menghilang selamanya. ksatria Rune dikurangi menjadi 0 hit points menjadi tidak tersedia untuk digunakan dalam game 1 bulan, tapi tidak terpengaruh sebaliknya. Unit dan mantra sihir sering memiliki unsur-unsur yang terkait dengan mereka: merah, biru, hijau, putih atau hitam. serangan fisik dan mantra dari unit yang terkait dengan elemen tertentu lebih efektif terhadap unit yang terkait dengan elemen berlawanan (menentang merah biru, putih menentang hitam). Demikian juga, serangan fisik dan mantra kurang efektif terhadap unit yang terkait dengan unsur yang sama.

Plot

Permainan dimulai dengan sebuah adegan menunjukkan Zemeckis, komandan tentara Kerajaan Almekia, menerima kunjungan dari seorang ksatria rune disebut Cador, yang memegang gelar "Death Knight". Zemeckis yakin bahwa ia sedang salah dituduh pengkhianatan, dan memutuskan untuk memberontak terhadap Raja Almekia, Henguist. pemberontakan Zemeckis 'bergabung dengan ksatria rune lain, dan mereka berhasil mengambil alih negara Almekia, mengubah namanya menjadi Kekaisaran Esgares . Raja Hengust meninggal di tangan Cador, dan anak dari Raja, Pangeran Lance, melarikan diri ke Kerajaan terdekat Padstow dengan ksatria Rune yang tinggal setia kepada almarhum raja. Kejadian-kejadian ini adalah pemicu perang antara negara-negara Forsena.

Negara Yang dimainkan

New Almekia : Kerajaan mantan Padstow, yang merupakan sekutu Almekia. Raja Coel turun tahta takhta mendukung Pangeran Lance, yang menjadi penguasa bangsa, berganti nama menjadi West Almekia (Baru Almekia di pelabuhan Amerika permainan). Lance keinginan untuk berjuang untuk membalaskan dendam ayahnya dan mengambil kembali kerajaan yang dicuri orang dari padanya.

Caerleon: Dikenal sebagai "Magic Kingdom", Caerleon adalah sebuah negara kecil dengan wielders sihir yang kuat. Caerleon bersekutu dengan West Almekia di awal permainan. Penguasa bangsa, Cai, adalah perapal mantra kuat dan dikenal sebagai "Wise Silent King", yang membawa negaranya untuk perang yang terbaik dari umat-Nya.

Norgard: Adalah negara dingin yang besar di utara. bangsa ini melemah setelah kalah perang melawan Almekia di masa lalu, tapi sekarang penguasa baru, Vaynard, keinginan untuk memulihkan negaranya untuk kemuliaan dengan menaklukkan seluruh benua. Vaynard adalah seorang pembuat yang strategi brilian dan dikenal sebagai "White Wolf" untuk keberaniannya.

Iscalio: Sebuah negara kacau, penuh dengan pesta dan perayaan. penguasa adalah seorang tiran bernama Dryst, yang juga disebut "The Mad Monarch" karena kegilaan mengucapkan nya. Dryst keinginan untuk berperang dan menaklukkan seluruh benua Forsena hanya untuk bersenang-senang.

Leonia: Sebuah negara agama yang damai, yang berperang hanya untuk melindungi dirinya sendiri. penguasanya adalah Ratu Lyonesse, adalah seorang gadis desa yang menjadi mantan penguasa setelah ditunjuk oleh nubuatan.

Estregares Empire: Kerajaan mantan Almekia, penguasa yang baru sekarang Kaisar Zemeckis. Zemeckis tidak memiliki ambisi kekuasaan - dia keinginan untuk menaklukkan Forsena hanya karena berjuang adalah satu-satunya cara hidup. Berbeda dengan negara-negara lain, Estregares biasanya tidak dimainkan, sebuah kode cheat harus digunakan untuk mengontrolnya. Permainan Estregares juga memiliki plot adegan tidak dipotong. Namun, beberapa karakter dalam Kekaisaran Estregares telah quests khusus, seperti Mira kembar dan Millet.

Brigandine: Grand Edition

Remake dari permainan yang dirilis pada tahun 2000 banyak perubahan yang signifikan, termasuk:
Permainan multiplayer mode: memungkinkan sampai 6 pemain, masing-masing mengendalikan bangsa;
Kekaisaran Esgares menjadi sebuah bangsa sepenuhnya dimainkan, dan memperoleh plot adegan dipotong;
Perubahan pada gameplay pertempuran mode:
Seperti pada seri Fire Emblem, elemen-elemen menjadi berdasarkan aturan Gunting Rock, Paper,: merah efektif terhadap hijau, hijau efektif terhadap biru, dan biru yang efektif terhadap merah. Putih dan hitam masih menentang satu sama lain;
Jika, setelah 13 putaran pertempuran, sisi menyerang memiliki unit atas benteng sisi membela itu, sisi menyerang sekarang menang.
Monster menjadi mampu melengkapi item;
Pemain dialihkan ke bos terakhir, ketika benua ini berhasil menaklukkan;
Pembukaan 3D asli digantikan oleh pembukaan anime;
Banyak potong adegan dialog-satunya di mana digantikan oleh adegan dipotong anime;
3D Animasi pertempuran diganti dengan animasi 2D sederhana dan lebih cepat;
Mayor perubahan soundtrack;
New Rune ksatria, kelas karakter, item dan monster.
Suara akting hadir dengan Seiyū Jepang, termasuk bakat suara Soichiro Hoshi, Mitsuaki Madono dan Yuri Shiratori untuk beberapa nama.

segitu aja yah revienya sahabat marginal yang suka dengan game rpg ini, ngomong saya sudah tamat sumua kharakter kecuali si kaisar zemekic itu.

sumber bacaan: http://en.wikipedia.org/wiki/Brigandine_(video_game)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar